Blog tentang gambar humor dan gambar lucu menarik lainnya yang bikin ngakak, gambar animasi lucu, gambar untuk DP BBM, kata kata lucu, bijak dan inspiratif, gambar gerak, gambar animasi

Senin, 10 Agustus 2015

Kata Kata Putus Cinta Galau Merana Pilihan

Kata Kata Putus Cinta Galau Merana - Perjalanan cinta seseorang tidak akan terus menerus bahagia, ada saat nya kita juga mengalami sakit hati, patah hati karena putus cinta, tapi tidak semua berakhir dengan kesedihan, seperti akhir perjalanan sampai akhir hayat, namun kebanyakan kisah cinta remaja pada saat ini mereka sering gonta ganti pacar bahkan sampai ada yang bertujuan untuk menuruti hawa nafsunya saja, ya setelah itu berakhir dengan kata putus.


Namun ada baiknya jika kita mengungkapkan atau mengakhiri sebuah hubungan dengan kata kata putus cintayang halus dan tidak begitu menyakitkan ketika diucapkan. Kebanyakan dari beberapa laki - laki akan memberikan kata kata putus cinta kasar sehingga secara tidak langsung akan membuat pasangannya menangis seketika ketika mendengar ataupun membacanya lewat sebuah pesan singkat/ SMS.


Kumpulan Kata Kata Putus Cinta

Janganlah ada orang yang mencintai disebut tidak bahagia. Bahkan cinta tak berbalas memiliki pelanginya. 
Jangan kau kira cinta datang dari keakraban yang lama dan pendekatan yang tekun. Cinta adalah kesesuaian jiwa dan jika itu tak pernah ada, cinta tak akan pernah tercipta dalam hitungan tahun bahkan abad. 
Kecemburuan, dimana naga membunuh cinta dengan dalih menjaganya agar tetap hidup.
Buktikan kalo memang cinta! Jangan cuma manis dimulut dan kebanyakan omong kosong saja 
Aku bakal berusaha untuk Pertahanin, Kalau memang bisa di Pertahanin, Tapi aku bakal Lepasin, Kalau memang itu yang terbaik, Walaupun berat dan sakit buat aku.
Tertawa sambil menangis adalah emosi favorit saya. 
Mantan tidak untuk dibenci. Walau bagaimanapun, dulu hanya dia lah orang yang selalu ada disamping kita 
Kenangan indah itu sulit didapatkan dan sulit dilupakan. 
Tawa dan air mata keduanya merupakan tanggapan terhadap frustrasi dan kelelahan. Saya sendiri lebih memilih untuk tertawa, karena lebih sedikit membersihkan sesudah melakukannya. 
Kecemburuan ... adalah kanker mental. 
Hanya orang bodoh yang memutuskan buat meninggalkan kekasihnya yg bisa menerima segala kekurangan dia yang ada. 
Putus cinta bukan berarti harus putus asa & harapan. Tapi putus cinta itu membuat kita harus menjadi pribadi yang lebih dewasa & kuat. 
Tetesan air mata terjatuh tanpa henti, ketika suara angin berkata bahwa cinta yang ku genggam erat hingga kini telah berpaling ke lain hati. terimakasih atas luka dalam hati yang telah engkau torehkan dan akan aku kenang sebagai pelajaran untuk hati yang telah engkau sakiti.
Di atas adalah beberapa kata kata putus cinta yang mungkin dapat berguna untuk anda untuk mengakhiri sebuah hubungan dengan pasangan. Namun, akan lebih baik jika kita bisa mempertahankan sebuah hubungan yang sudah kita jalin dengan cukup lama bersama pasangan yang kita cinta dan sayangi. Tentunya akan merasa berat dan sangat sulit sekali.

Beberapa penyebab putus atau berakhirnya sebuah hubungan adalah adanya jarak yang terlalu jauh dan jarang sekali bertemu. Untuk itu dibutuhkan kepercayaan satu sama lain untuk terus mempertahankan sebuah hubungan. Yang penting intinya adalah saling percaya dan tidak menuduh satu sama lain melakukan perselingkuhan yang belum tentu pasti ada buktinya sehingga hubungan kasih sayang yang dijalin selama berbulan - bulan bahkan bertahun - tahun akan langgeng hingga ke jenjang pernikahan. Amin ....

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Kata Kata Putus Cinta Galau Merana Pilihan

0 komentar:

Posting Komentar

Artikel Terbaru