Blog tentang gambar humor dan gambar lucu menarik lainnya yang bikin ngakak, gambar animasi lucu, gambar untuk DP BBM, kata kata lucu, bijak dan inspiratif, gambar gerak, gambar animasi

Selasa, 25 Agustus 2015

Kata Kata Mutiara Untuk Sahabat Terbaik

Kata Kata Mutiara Untuk Sahabat - Persahabatan memang sesuatu yang indah yang bahkan sulit untuk dideskripsikan bagaimana rasanya. Sahabat adalah tempat mencurahkan berbagai perasaan yang sedang kita rasakan, apalagi hal-hal yang tidak mengenakkan pasti akan selalu disampaikan kepada sahabat. Untuk itu anda perlu memberikan kata kata mutiara untuk sahabat sebagai tanda terimakasih atas kelapangan mereka dalam menerima segala keluh kesahmu. Sebagai sahabat yang baik, anda harus dapat mencairkan suasana ketika keadaan sahabat anda sedang tidak baik. Salah satu caranya adalah dengan memberinya ucapan kata mutiara yang sudah kamu persiapkan khusus untuknya.




Kata-Kata-Mutiara-Untuk-Sahabat

Memberikan kata-kata mutiara untuk sahabat pada awalnya mungkin akan membuat canggung satu sama lain. Namun setelah itu sahabat yang mendapat kata-kata mutiara pasti merasa bahagia dan bangga mempunyai sahabat seperti anda. Anda dapat memakai kata-kata yang formal dalam menyampaikan kata-kata mutiara anda, atau alternatif lain anda dapat menyampaikan inti dari kata mutiara dengan bahasa anda sendiri agar terkesan lebih santai.

Variasi kata mutiara untuk sahabat sangat banyak jenisnya, anda dapat memilih yang sesuai dan menurut anda pas untuk disampaikan kepada sahabat anda agar persahabatan anda menjadi semakin berwarna dan lebih indah. Mari kita simak bersama beberapa contoh kata mutiara untuk sahabat tercinta kita.

Kumpulan Kata Kata Mutiara Untuk Sahabat

Sahabat adalah seseorang yang selalu menyampaikan kebenaran walau terkadang itu menyakitkan. Tapi itu dia lakukan untuk kebaikan.
Tidak cukup hanya bekerja keras. Tapi harus disertai kerja ikhlas. Dan sepertinya itu juga tidak cukup, anda harus kerja ikhlas.
Kapan orang bodoh mengalahkan orang pintar. Saat orang bodoh tadi terus bergerak, dan orang pintar tadi berhenti bergerak.
Kawan sejati ialah orang yang mencintaimu meskipun telah mengenalmu dengan sebenar-benarnya yaitu baik dan burukmu.
Terlalu banyak berharap akan menyakitimu, namun itu bukan alasan tuk menyesali diri. Ingat, sahabat selalu ada untukmu.
Sahabat yang baik itu sangat sulit ditemukan, sulit dihilangkan, dan tak mungkin dilupakan.
Lebih mudah memaafkan "kesalahan" musuh daripada memaafkan "kesalahan" seorang sahabat.
Teman sejati adalah ia yang bersedia masuk dalam kehidupanmu saat seluruh dunia berjalan meninggalkanmu.
Persahabatan meningkatkan kebahagiaan, dan meredakan kesengsaraan, dengan cara menggandakan kegembiraan kita, dan membagi kesedihan kita.
Seorang pacar bisa menjadi mantan pacar, namun seorang sahabat akan selalu menjadi sahabat, takkan pernah menjadi mantan sahabat.

Kata kata mutiara untuk sahabat dapat menjadi media perekat persahabatan anda. Dengan kata mutiara tersebut anda dapat mengungkapkan apa yang anda rasakan selama ini ketika bersahabat dengannya. Anda juga dapat menyelipkan ungkapan rasa senang anda bersahabat dengannya dalam kata mutiara. Penggunaan kata mutiara dalam menyampaikan rasa sayang kepada sahabat akan sangat berarti. Anda juga dapat menggunakan kata mutiara untuk ketika anda sedang bertengkar dengan sahabat anda. Kata mutiara tersebut dapat menjadi media pendamai ketika terjadi masalah.

Demikianlah tadi sejumlah kata-kata mutiara pilihan yang dapat anda jadikan pilihan untuk diberikan kepada sahabat tercinta anda. Bingkailah kata-kata mutiara tersebut dengan momen yang pas agar penyampaian kata kata mutiara untuk sahabat tersebut dapat berkesan dan memberikan makna yang dalam bagi sahabat anda.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Kata Kata Mutiara Untuk Sahabat Terbaik

0 komentar:

Posting Komentar

Artikel Terbaru