Blog tentang gambar humor dan gambar lucu menarik lainnya yang bikin ngakak, gambar animasi lucu, gambar untuk DP BBM, kata kata lucu, bijak dan inspiratif, gambar gerak, gambar animasi

Senin, 17 Agustus 2015

Kata Kata Mutiara Tentang Kehidupan

Kata mutiara tentang kehidupan - dapat menjadikan anda bangkit dari keterpurukan baik itu kesedihan maupun kekecewaan. Kata mutiara yang berkaitan dengan kehidupan biasanya merupakan ekspresi dari pengalaman seseorang yang menginspirasi mereka untuk mengungkapkannya dalam kata kata.


Tema kehidupan untuk kata mutiara dapat menjadikan seseorang lebih bersemangat dan bergairah lagi dalam menjalani kehidupan mereka. Kata mutiara ini dapat anda buat dengan kreasi sendiri ataupun mengutip dari kata kata orang terkenal yang sudah banyak digunakan orang lain. Kata mutiara tentang kehidupan menjadi salah satu suntikan energi positif bagi orang yang sedang jatuh. Membagikan kata mutiara selain dapat memotivasi orang lain, anda sendiri dapat mengambil pelajaran dari kata mutiara yang anda berikan kepada orang lain. Anda akan mendapat manfaat sekaligus yakni dapat memotivasi orang lain dan juga memberi semangat bagi diri anda sendiri.

Anda dapat menjadikan beberapa referensi kata mutiara bertemakan kehidupan yang kami rekomendasikan di bawah ini sebagai kata mutiara untuk orang-orang terdekat anda. Pilih saja menurut anda yang sesuai dengan keadaan dan siapa yang anda berikan.


Cara terbaik menghukum orang yang telah melakukan kesalahan terhadap kita ialah dengan berbuat baik kepadanya.
Kesederhanaan adalah pengalaman yang sangat berharga di dunia. - Leonardo da Vinci
Hidup itu sulit. Bahkan lebih sulit ketika kamu bodoh. - John Wayne
Hidup adalah sebuah percobaan. Semakin banyak percobaan yang kau buat, semakin baik.
Teman adalah seseorang yang mengetahui semua tentang dirimu dan dia tetep mencintaimu. - Elbert Hubbard
Ada 3 hal yang dapat menghancurkan hidup seseorang : keegoisan, memanfaatkan orang dan mempermainkan/ menggantungkan perasaan seseorang.
Perubahan itu tidak selalu dibutuhkan dalam hidup, karena perubahan itu sendiri adalah kehidupan.
Pengalaman buknlah apa yang terjadi padamu, tetapi bagaimana kamu merespon apa yang terjadi padamu. - Aldous Huxley
Belajarlah untuk melepaskan seseorang yang terus menyakitimu. Jika kamu berarti baginya, dia tak akan pernah biarkan kamu terluka.
Hidup itu apa yang terjadi pada mu saat kamu sibuk membuat rencana yang lain. - Allen Saunders

Barisan kalimat dari kata mutiara tentang kehidupan di atas hanya beberapa saja, sedangkan di tempat lain masih banyak lagi variasi kata mutiara yang bisa anda gunakan. Kata mutiara yang kami sajikan sebenarnya hanya sebagian saja yang mana biasa digunakan dan familiar bagi di telinga masyarakat.

Penggunaan kata kata mutiara sendiri memang tidak selalu efektif untuk setiap orang, tetapi paling tidak ada upaya kita untuk membangkitkan semangat orang lain melalui kata kata mutiara yang kita berikan.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Kata Kata Mutiara Tentang Kehidupan

0 komentar:

Posting Komentar

Artikel Terbaru